Saat ini PDAM “Uwe Lino”
Kabupaten Donggala telah menggunakan Handphone untuk mendapatkan angka water
meter dari pelanggan, sehingga angka yang diambil dapat dipastikan sesuai
dengan kondisi real di lapangan. Pengambilan angka water meter dengan Handphone
ini akan membuat data yang diambil menjadi akurat karena disertai dengan gambar
Water Meter setiap bulannya dan foto Rumah Pelanggan jika diperlukan
Foto Barcode Water Meter |
Foto Rumah Pelanggan Bersangkutan |
Pengambilan Angka Water Meter ini
sangat memprioritaskan untuk pengambilan angka disertai foto Water meter
berdasarkan Scaning Barcode yang telah ditempelkan pada water meter/ Rumah
pelanggan bersangkutan, oleh karena itu diharapkan kerja sama dari pelanggan
untuk dapat menjaga kondisi Barcode terjaga dan tidak sampai Hilang. Jika
Barcodenya hilang sebaiknya pelanggan melaporkannya kepada petugas Pembaca
Meter untuk ditindak lanjuti. Barcode yang hilang akan menyulitkan Petugas Pembaca Meter untuk
mengindetifikasi data langganan.
No comments:
Post a Comment