Jul 20, 2014

Barcode Pelanggan

Saat ini PDAM “Uwe Lino” Kabupaten Donggala telah menggunakan Handphone untuk mendapatkan angka water meter dari pelanggan, sehingga angka yang diambil dapat dipastikan sesuai dengan kondisi real di lapangan. Pengambilan angka water meter dengan Handphone ini akan membuat data yang diambil menjadi akurat karena disertai dengan gambar Water Meter setiap bulannya dan foto Rumah Pelanggan jika diperlukan 

Foto  Barcode Water Meter
Foto Rumah Pelanggan Bersangkutan




Pengambilan Angka Water Meter ini sangat memprioritaskan untuk pengambilan angka disertai foto Water meter berdasarkan Scaning Barcode yang telah ditempelkan pada water meter/ Rumah pelanggan bersangkutan, oleh karena itu diharapkan kerja sama dari pelanggan untuk dapat menjaga kondisi Barcode terjaga dan tidak sampai Hilang. Jika Barcodenya hilang sebaiknya pelanggan melaporkannya kepada petugas Pembaca Meter untuk ditindak lanjuti. Barcode yang hilang akan menyulitkan Petugas Pembaca Meter untuk mengindetifikasi data langganan.

No comments:

Post a Comment